Bukit Indah Simarjarunjung, Danau Toba

Bukit Indah Simarjarunjung merupakan sebuah bukit yang menyajikan keunikan pemandangan Danau Toba salah satunya dari atas pohon yang terletak di kecamatan Dolok Pardamean, Simalungun. Jaraknya sekitar 1,5 jam dari Parapat atau 5 jam dari Medan. Untuk melihatnya di peta, klik di sini.

Anda dapat berkemah di lokasi ini sekarang. Di sini pengunjung bisa berkemah menggunakan tenda sendiri atau menyewa tenda di tempat. Bukit Indah Simarjarunjung menyediakan tenda mulai dari dua orang hingga enam orang. Camping Bukit Indah Simarjarunjung buka setiap hari. Namun pengunjung yang ingin berkemah tetap harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Saat berkemah di Bukit Indah Simarjarunjung, pengunjung tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai fasilitas seperti kamar mandi dan warung. Selain berkemah, pengunjung juga bisa menikmati wahana selfie. Di sini ada banyak spot foto yang bisa dinikmati pengunjung.

Lihat Juga:

Yang paling seru dari spot ini adalah kamu bisa langsung memandangi Danau Toba sambil dikelilingi deretan perbukitan yang hijau. Udara dingin dan segar akan Anda rasakan saat berkunjung ke kawasan tersebut. Ada yang disebut pohon cinta. Bantalan berbentuk hati dipasang di tengah pohon agar terlihat sensasional. Banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini menjelang subuh atau sore hari karena ingin mengejar sunrise atau sunset.
Bukit Indah Simarjarujung sudah tidak asing lagi di dunia pariwisata. Di sanalah pengunjung bisa bersantai dan menikmati pesona Danau Toba dari ketinggian. Vegetasi dan berbagai jenis hutan pinus menambah asri lokasi. Ada juga berbagai spot untuk berfoto di bukit ini.

Panoramanya mewakili kombinasi perairan yang indah dan tempat-tempat kontemporer yang istimewa. Misalnya udara yang sejuk dan pemandangan alam yang hijau menjadikan kawasan ini disukai berbagai kalangan seperti anak muda yang hobi fotografi dan pasangan yang ingin berbulan madu.

Pemandangan juga beragam seperti hamparan sawah, perkebunan teh dan perkebunan kopi di sekitar bukit Simarjarunjung yang indah.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started